Home » » | rumput gajah mini | rumput grass seed

| rumput gajah mini | rumput grass seed

rumput taman  , suplayer rumput gajah mini , tukang rumput gajah mini , petani rumput gajah mini , rumput gajah mini varigata , rumput gajah mini murah .

Haffif : 081285219672

rumput gajah mini adalah jenis rumput keredil yang memiliki ciri khas pada daunya yang berwarna hijau pekat dan sedikit berbulu pada bagian sisi daun , selain itu jenis rumput gajah mini ini juga sangatlah cocok untuk taman yang terbuka alias aout door  . panjang daun pun hanyalah 3cm / 5cm  dan panjang akarnya pun hanya lah sekitar 7cm .

cara perawatan rumput gajah mini hanyalah disiram 2 kali 1 hari yaitu dipagi hari dan disore hari selain itu rumput gajah mini ini harus diberi pupuk / kompos guna untuk mepertahankan warna pada daunya yang hijau pekat , jenis rumput gajah mini  ini tidak terlalu sulit untuk perawatanya dan tidak perlu dipangkas atau dipotong .

jenis rumput gajah mini ada dua yaitu rumput gajah mini hijau dan rumput gajah mini varigata .
perbedan rumput gajah mini varigata yaitu memiliki warna tersendiri yaitu berwarna putih dan memiliki setrip hijau pada daunya . pada umum nya jenis rumput gajah mini varigata adalah jenis rumput yang tidak bisa tinggi dan sangat lah cocok untuk taman halam terbuka .

cara perawatan rumput gajah mini varigata adalah disiram 2 kali dalam 1 hari dan harus diberi pupuk , jenis rumput ini agak sulit untuk perawatanya dikarnakan pertubuhanya agak lama beda dengan rumput gajah mini yang berwarna hijau pekat .


cara penanaman rumput gajah mini dan rumput gajah mini varigata adalah cukup gemburkan lahan yang akan ditanami rumput gajah mini tersebut dan diratakan tanahnya lalu siap kan rumput gajah mini hijau / rumput gajah mini varigat , sobek rumput gajah mini tersebut hingga menjadi ukuran kecil atau 4 cm dan tempelkan ketanah hingga selesai dan trakhir ditumbuk dengan alat yang sudah disediakan tukang lalu disiram secukup nya .

harga rumput gajah mini permeternya Rp.30.000 / m2
harga rumput gajah mini varigata permeternya Rp.35.000. /m2 

harga sudah termasuk ongkos kirim dan jasa penanaman dan perapihan lahan . jika anda minat dengan jenis rumput gajah mini hijau atau rumput gajah mini varigata ini , bisa hubungi kami 

HUBUNGI : 081285219672 | HAFFIF
     

3 komentar:

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.